10 Toko Buku Paling Keren Yang Ada di Amerika Serikat – Bahkan Dengan kemudahan mengunduh e-book, banyak dari kita masih lebih suka membalik halaman kertas dan melihat kemajuan penanda bekerja dari awal hingga akhir daripada menatap iPad yang bersinar. Kata yang dicetak tidak mati, dan jika Anda lebih suka salinan cetak buku favorit Anda, berikut adalah lokasi paling keren di AS untuk menemukannya.

10 Toko Buku Paling Keren Yang Ada di Amerika Serikat

1. Powell’s City of Books, Portland

Powell menyebut dirinya sebagai Toko Buku Independen Terbesar di Dunia, dan tampaknya memenuhi klaim tersebut saat Anda masuk ke lokasi unggulan di Burnside. Penarikan utama di sini bukanlah keanehan Portland yang klasik, melainkan pemilihannya. Buku-buku yang mungkin Anda lihat ditolak di Amazon karena tidak dicetak atau tidak mungkin ditemukan mungkin dapat ditemukan di Powell’s.

2. City Lights, San Francisco

Area Pantai Utara San Francisco memiliki sejarah yang menampung penyair Beat Generation, dan tidak ada pilihan yang lebih lengkap daripada di City Lights. Toko buku ini adalah yang pertama menerbitkan Allen Ginsberg’s Howl dan terus merilis setidaknya selusin judul baru setiap tahun. Itu tidak terjual habis sama sekali dalam satu setengah abad terakhir – toko menghindari pengisi meja mewah itu dan masih hanya membawa novel, dengan fokus besar pada karya penyair dan penulis yang tidak akan Anda temukan di sebagian besar toko buku.

3. BookPeople, Austin

Meskipun terletak di persimpangan yang penuh dengan nama merek besar seperti Whole Foods dan REI, BookPeople masih terkenal di kalangan Austinitas sebagai tempat untuk mencari bahan bacaan yang bagus. Ini adalah toko buku terbesar di seluruh negara bagian Texas, yang bangga memiliki yang terbesar dan terbaik dari semuanya. Karena tidak ada buku bekas, daya tarik utama BookPeople untuk kutu buku sejati adalah acara seperti membaca dan kontes kostum.

4. The Last Bookstore, Los Angeles

Selain pilihan buku baru dan bekas yang sangat baik serta lokasinya yang tepat di jantung pusat kota LA, yang membawa pengunjung ke The Last Bookstore adalah desain interiornya. Kolom marmer menjulang di atas rak buku tertinggi, banyak buku diberi kode warna, kepala raksasa berbulu menghiasi dinding, dan pengunjung bahkan bisa berjalan di bawah setengah gerbang yang seluruhnya terbuat dari buku bekas. Toko ini relatif muda, dibuka pada tahun 2005, dan memadukan gaya hipness kutu buku yang acuh tak acuh dengan getaran SoCal klasik.

5. Skylight Books, Los Angeles

Sementara The Last Bookstore menonjol karena dekorasinya yang rumit, Skylight Books melakukannya dengan kesederhanaannya. Cahaya alami memenuhi toko kecil di Vermont Ave ini, dan pelanggan langsung berhadapan dengan pohon di tengahnya begitu mereka masuk. Getaran ini merupakan pelengkap epik untuk arsitektur terkenal Frank Lloyd Wright dan desainer legendaris lainnya yang memenuhi lingkungan sekitarnya, menciptakan salah satu lingkungan membaca dan membaca buku yang paling menakjubkan di mana pun di dunia.

6. Space Oddities, Chicago

Secara teknis Anda bisa menyebut ini toko buku dan pergi begitu saja, tapi ada banyak lagi yang bisa dilihat di toko kecil ini. Mengiklankan dirinya sebagai toko buku, ruang galeri, dan toko keingintahuan, Space Oddities penuh dengan barang-barang okultisme, dekorasi lucu, dan buku-buku yang cocok. Jika Anda berada di Chicago dan mencari pengalaman yang menarik bagi sisi aneh dan kutu buku Anda, Anda akan menemukannya di sini.

7. The Elliott Bay Book Company, Seattle

Berbasis di kota yang majikan terbesarnya setidaknya sebagian bertanggung jawab atas penghancuran industri penerbitan buku, The Elliott Bay Book Company menonjol sebagai angin segar di pusat kota Seattle. Toko buku unik ini, dengan balok kayu solid yang menarik dan kafe trendi, adalah salah satu tempat paling keren untuk berbelanja di seluruh Washington.

8. Strand Books, New York City

“[Delapan belas] mil buku” adalah klaim ketenaran Strand Books. Jumlahnya mungkin bisa diperdebatkan, tetapi toko buku Manhattan ini memiliki antara dua dan tiga juta buku yang tersedia untuk dibeli pada hari tertentu, yang berarti ada sesuatu untuk semua orang (dan jika Anda tidak dapat menemukan sesuatu di sini, Anda secara resmi juga pemilih).

9. Faulkner House, New Orleans

Terletak di jantung French Quarter, Faulkner House sesuai dengan namanya, sebuah fakta yang membuat toko ini langsung mendapatkan kredibilitas. Toko buku ini sebenarnya adalah bekas rumah penulis dan peraih Nobel William Faulkner, dan Anda akan merasakan kehadirannya saat membaca dengan teliti rak-rak di kawasan bersejarah ini. Hanya saja, jangan membawa beignet ke toko saat Anda membalik halaman.

10 Toko Buku Paling Keren Yang Ada di Amerika Serikat

10. The Montague Bookmill, Massachusetts

Toko buku bekas yang menggemaskan ini beroperasi dari penggilingan gandum tua, yang berarti memenangkan kontes untuk “sebagian besar New England.” Terletak di Sungai Sawmill di luar Amherst, The Montague Bookmill mungkin adalah toko paling terpencil dalam daftar ini, tetapi juga salah satu yang paling unik. Pabrik gristmill asli dibangun pada tahun 1842, dan selain menampung banyak koleksi buku bekas, tempat ini juga merupakan surga bagi seniman dan penulis di Amherst dan Northampton yang lebih besar.