7 Toko Buku Terbaik Yang Ada di Boston, Amerika Serikat – Boston, Massachusetts adalah kota kutu buku yang besar. Jika faktanya, dengan begitu banyak sejarah sastra dan begitu banyak toko buku, Beantown bisa disebut Booktown. Dengan lebih dari 100 universitas dan perguruan tinggi di seluruh wilayah Boston, tidak heran jika kota ini dibanjiri perpustakaan dan penjual buku. Untuk pecinta buku yang ingin mengunjungi hotspot sastra, berikut adalah beberapa toko buku terbaik di Boston untuk dikunjungi.

7 Toko Buku Terbaik Yang Ada di Boston, Amerika Serikat

1. Papercuts Bookshop

Papercuts adalah toko buku milik wanita cantik di lingkungan Jamaica Plain di Boston. Pemiliknya Kate Layte adalah seorang profesional industri buku dan menggunakan pengalamannya, dan seleranya yang luar biasa, untuk mengisi rak dengan pilihan judul yang menarik, membuka mata, dan menarik. Papercuts menyimpan buku-buku baru dan memiliki program konsinyasi yang membawa berbagai buku dari penulis yang diterbitkan sendiri dan independen.

2. Trident Booksellers and Café

Terletak di Newbury Street di area Back Bay di Boston, Trident Booksellers and Cafe adalah tempat nongkrong yang populer bagi pelajar dan pekerja lepas. Di toko, Anda akan menemukan buku, majalah, kartu, dan hadiah, serta banyak staf ramah yang suka mengobrol tentang apa yang mereka baca. Di masa non-pandemi, Trident juga menyelenggarakan berbagai acara, seperti klub buku, kuis malam, mencicipi bir, dan pembacaan penulis. Kafe menyajikan makanan segar, lezat, dan kopi yang sangat enak menjadikannya tempat yang tepat untuk bersantai, membaca, dan mengisi bahan bakar.

3. Brattle Book Shop

Brattle Book Shop telah memasok buku ke Bostonians dan pengunjung sejak 1825. Ini adalah salah satu toko buku bekas tertua dan terbesar di Amerika. Toko ini memiliki tiga lantai dan area penjualan luar dan ada lebih dari 250.000 buku di rak. Anda juga dapat membeli peta dan kartu pos di sini. Semua genre buku tersedia dan ada juga koleksi buku langka yang terkenal. Staf berpengetahuan selalu siap sedia untuk mengobrol dan membantu Anda menemukan apa yang Anda cari dan menunjukkan kepada Anda di sekitar ruang Buku Langka. Ini benar-benar harta karun bagi pecinta buku.

4. More Than Words

More Than Words adalah perusahaan sosial nirlaba. Toko buku yang dikelola oleh anak muda yang semarak di jantung South End dipenuhi dengan lebih dari 40.000 buku yang disumbangkan. Di rak, Anda akan menemukan segalanya mulai dari yang klasik hingga buku masak, seni hingga sejarah kuno. Toko buku More Than Words adalah pasar perusahaan sosial, jadi selain buku, Anda juga akan menemukan hadiah dan barang yang dibuat oleh organisasi nirlaba lokal lainnya.

5. Commonwealth Books

Commonwealth Books, di pusat kota Boston, adalah tempat yang hangat dan ramah. Pemilik mengisi rak buku dan rak dengan buku-buku yang mencakup segala sesuatu mulai dari rilis terbaru hingga puisi, cetakan, peta, manuskrip abad pertengahan, dan banyak lagi. Ada juga koleksi buku dan cetakan yang sulit ditemukan dan teks antik. Untuk kutu buku dan kolektor, Commonwealth Books adalah harta karun sastra.

6. Frugal Books

Frugal Books adalah satu-satunya toko buku di lingkungan Roxbury dan satu-satunya toko buku milik orang kulit hitam di Boston. Moto toko adalah ‘berubah pikiran satu buku pada satu waktu’. Frugal Books mengkhususkan diri dalam literatur anti-rasis dan buku-buku tentang pengalaman Kulit Hitam dan menyediakan pilihan penulis Afrika-Amerika terbesar di Boston. Toko buku juga berfungsi sebagai ruang komunitas di mana kelompok buku dan pertemuan sosial diadakan. Ini adalah ruang yang aman di mana penulis dan pembaca kulit berwarna merasa dirayakan dan disambut.

7 Toko Buku Terbaik Yang Ada di Boston, Amerika Serikat

7. Harvard Book Store

Harvard Book Store terletak di kota Cambridge yang merupakan bagian dari wilayah metropolitan Boston. Meskipun banyak orang percaya toko ini hanya untuk mahasiswa Universitas Harvard, ternyata tidak. Ini untuk semua pecinta buku. Meskipun begitu dekat dengan universitas, toko buku ini populer di kalangan pelajar dan mahasiswa. Toko Buku Harvard menjual buku-buku baru dan bekas – gudang buku bekas adalah tempat yang memicu kegembiraan – dan barang-barang yang ditemukan di buku-buku lama ini dengan bangga ditampilkan, misalnya, potongan tiket, taruhan, catatan, dll. Ini juga menjadi tuan rumah pemenang penghargaan, acara sastra bertabur bintang seperti pembacaan buku dan wawancara serta percakapan dengan penulis.