Toko Buku Terindah Yang Ada di Dunia Bagian 1 – Membiarkan minat Anda memandu perjalanan Anda selalu merupakan ide yang baik karena membantu Anda terlibat secara pribadi dengan tujuan Anda. Pencinta bir mengunjungi tempat pembuatan bir dan bar, pecinta kuliner mencari restoran terbaik, dan kita yang suka membaca mencari perpustakaan dan toko buku.

Toko Buku Terindah Yang Ada di Dunia Bagian 1

Nah, jika yang terakhir itu adalah Anda, gagasan untuk menemukan toko buku terindah di dunia mungkin terdengar seperti kesempurnaan. Dunia adalah tempat yang besar, jadi untuk membantu Anda mempersempit ke mana Anda akan pergi berikutnya, kami telah mengumpulkan grup toko buku terbaik di dunia yang fenomenal ini. Rencana sesuai kutu buku.

El Pendulo, Kota Meksiko, Meksiko

Tidak puas membuat satu toko buku yang indah, jaringan toko buku El Pendulo di Mexico City telah membuat beberapa toko buku di seluruh kota. Sementara kami mengatakan toko buku, toko El Pendulo adalah kombinasi yang menarik dari toko buku, kafe, dan restoran, memberi Anda banyak alasan untuk bertahan.

Sementara lokasi Zona Rosa, Roma, dan Condesa semuanya cantik, El Pendulo Polanco biasanya dianggap sebagai yang paling menarik. Semua toko memiliki keseimbangan yang sehat antara perabotan kayu dan kehidupan tanaman, tetapi tata letak El Pendulo Polanco dengan nuansa atriumnya yang besar dan jalan setapak bagian atas yang sempit, yang membuat toko ini sangat mengesankan.

Boekhandel Dominicanen, Maastricht, Belanda

Jika Anda mencari toko buku di lingkungan yang indah, gereja abad ke-13 ini akan sulit dikalahkan. Di situlah Anda akan menemukan Boekhandel Dominicanen di kota Maastricht. Gereja Dominika yang bersejarah melayani berbagai tujuan setelah menutup pintunya pada abad ke-18, tetapi kutu buku pasti akan menghargai peran terbarunya.

Beroperasi sejak tahun 2006, gereja ini sekarang memiliki rak buku tiga lantai dengan lukisan dinding di langit-langitnya yang berkubah. Selain koleksi bukunya, toko ini juga memiliki kedai kopi di paduan suara jika Anda hanya ingin duduk dan menghargai lingkungan Anda.

Cărturești Carusel, Bukares, Rumania

Mereka yang tidak tahu kota Bukares mungkin tidak menyadari bahwa ibu kota Rumania memiliki momen kemegahannya. Sekali lihat di toko buku Cărturești Carusel harus memperbaikinya karena tempat yang mempesona ini adalah suatu keharusan untuk setiap rencana perjalanan Bucharest. Meskipun relatif baru, baru dibuka pada tahun 2015, Cărturești Carusel tidak membuang waktu untuk memikat penduduk lokal dan pengunjung.

Terletak di dalam gedung besar, toko buku ini memiliki beberapa balkon yang dirancang dengan hati-hati yang semuanya menghadap ke foyer tengah yang terbuka lebar. Balkonnya yang melengkung, pagar logam, dan jendela yang melimpah semuanya menciptakan mahakarya Belle Epoque yang membantu mendukung klaim Bucharest sebagai “Paris dari Timur”. Bahkan ada kedai teh di lantai paling atas untuk memberi Anda tempat duduk dan menikmati lingkungan Anda.

Livraria Lello, Porto, Portugal

Dalam beberapa tahun terakhir, Livraria Lello di Porto telah menjadi sangat populer di kalangan turis ke kota dan mudah untuk mengetahui alasannya. Interior toko buku berusia 100 tahun ini sangat mempesona berkat arsitektur rumit dan kerajinan kayu yang ada di seluruh bagiannya. Anda tidak akan keberatan mengantre untuk berkunjung ketika Anda melihat tangga melengkung yang megah di tengah toko yang mengarah ke mezzanine atau skylight besar di atas.

Toko itu bahkan dikatakan telah mengilhami desain Hogwarts dari penulis Harry Potter, JK Rowling. Ini jelas merupakan daya tarik yang perlu ada dalam rencana perjalanan Porto Anda saat Anda berkunjung.

The Last Bookstore, Los Angeles, USA

Pesaing utama untuk toko buku terbaik di Los Angeles adalah Toko Buku Terakhir yang aneh di Pusat Kota. Toko buku independen ini ditemukan di dalam bekas bank, seluas 22.000 kaki persegi yang bahkan termasuk brankas bank lama. Skala dan pengaturan tersebut langsung membuat toko ini menarik perhatian, tetapi Last Bookstore juga memiliki bakat kreatif yang membuatnya langsung diingat sejak dibuka pada tahun 2005.

Sentuhan ini berkisar dari bagian hardback yang dikategorikan berdasarkan warna, hingga terowongan tertutup yang dibuat dari buku-buku tua dan pajangan dengan buku-buku yang benar-benar terbang dari rak. Semua ini berarti bahwa Anda tidak hanya akan menemukan segala macam buku di sini, termasuk banyak buku bekas, tetapi juga banyak sudut dan karakter yang menyenangkan di dalam toko.

Arc N Book, Seoul, Korea Selatan

Selalu mengesankan bagaimana satu konsep desain yang cerdas dapat meningkatkan tempat biasa menjadi tempat yang benar-benar tidak boleh Anda lewatkan. Itulah yang terjadi dengan Arc N Book di daerah Euljiro Seoul. Meskipun sedikit dibayangi oleh Perpustakaan Starfield yang luar biasa, Arc N Book adalah tempat yang menyenangkan dan berkesan di Seoul untuk berbelanja buku.

Dekorasi toko secara keseluruhan sangat Art Deco, dengan pintu masuknya lebih mirip bioskop klasik daripada toko buku. Masuklah dan Anda akan menemukan sentuhan unik seperti kotak telepon merah dan tiang lampu, tetapi pièce de résistance adalah terowongan buku melengkung yang fantastis. Jika Anda tidak bisa membaca bahasa Korea, toko ini juga menjual buku berbahasa Inggris.

Honesty Bookshop, Hay-on-Wye, Wales

Orang yang membaca buku pada dasarnya adalah orang yang jujur, bukan? Setidaknya itulah sikap Toko Buku Kejujuran di Hay-on-Wye of Wales, yang menggunakan sistem kejujuran untuk tokonya. Daripada berurusan dengan staf yang tidak ada, Anda cukup mengambil buku yang Anda inginkan dan memasukkan uang Anda ke dalam kotak koleksi. Dana dari toko digunakan untuk restorasi Hay Castle.

Kota kecil Hay-on-Wye sebenarnya memiliki minat terhadap buku, dengan lebih dari 40 toko buku di antara penduduknya yang berjumlah sekitar 1.500 orang. Tapi Toko Buku Kejujuranlah yang benar-benar istimewa, dengan rak-rak buku terbuka di teras taman bawah kastil. Tidak bisa meminta pemandangan yang lebih baik dari itu!

Toko Buku Terindah Yang Ada di Dunia Bagian 1

Atlantis Books, Santorini, Yunani

Pulau Santorini di Yunani terkenal dengan rumah-rumah bercat putih ikonik yang mengalir ke air. Tetapi salah satu dari banyak atraksi lainnya adalah toko Buku Atlantis di kota Oia. Duduk di sepanjang jalan utama melalui kota pesisir yang populer ini, Atlantis Books adalah harta karun kecil berupa buku yang terus berjalan dan berjalan.

Dari jalan, Anda akan turun ke toko, di mana buku-buku memenuhi setiap celah rumah cycladic seperti gua ini, bahkan tumpah ke teras atap. Karena semua turis yang lewat, dan pemiliknya dari Amerika, toko ini menawarkan buku-buku baru dan bekas dalam berbagai bahasa. Ini pada dasarnya adalah “” toko buku Oia sehingga menemukannya tidak sulit.