10 Toko Buku Independen Terbaik di Amerika SerikatBarnes & Noble akan selalu ada dengan setumpuk buku terlaris, dan Half Price Books kemungkinan akan memiliki novel yang Anda cari dalam keadaan darurat. Tetapi bagi para pelancong, sedikit yang akan mengalahkan tindakan melangkah ke dalam toko buku lokal kecil, disambut oleh pemiliknya dan dipandu melalui koleksi oleh seorang karyawan yang benar-benar mencintai sastra seperti halnya Anda.

10 Toko Buku Independen Terbaik di Amerika Serikat

Mungkin semangat independen mereka (membaca, bagaimanapun juga, adalah bentuk kebebasan), atau mungkin karena mereka terhubung dengan penulis lokal, tetapi toko buku independen berhasil hidup di era Kindle dan pengecer berantai. Jadi, jika Anda seperti kami, dan setuju bahwa perjalanan yang baik layak mendapatkan buku yang bagus, maka hanya untuk Anda, berikut adalah 10 toko buku independen favorit editor kami di seluruh Amerika Serikat. Baca terus!

The Booksmith | San Francisco, Calif.

Sebuah toko penuh warna di lingkungan Haight-Ashbury yang penuh warna di San Francisco, The Booksmith menarik penduduk lokal dan pengunjung sama-sama untuk mendapatkan literatur terbaik dalam nama besar yang dijual oleh pecandu lampu lokal. Dengan salah satu daftar bacaan langsung dan acara penulis terbaik di negara ini, tamu istimewa di toko ini termasuk David Foster Wallace, Emma Straub, dan banyak lagi. Plus, berkat acara “tukar buku” yang sering mereka selenggarakan (biasanya berdasarkan tema, pelanggan membawa buku bekas dan berdagang dengan pelanggan lain), toko ini memungkinkan untuk meningkatkan kesadaran sastra Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Elliott Bay Book Company | Seattle, Wash.

Dengan sejarah 40 tahun yang kuat, penjual buku ini unggul dalam memiliki judul baru di rak lebih cepat daripada yang bisa Anda katakan Farrar, Strauss dan Giroux. Bertentangan dengan beberapa harapan, perpindahan dari lokasi Pioneer Square ke rumah barunya di Capitol Hill pada tahun 2010, risiko yang menurut sebagian orang akan menutup toko untuk selamanya, berhasil membuktikan kekuatan penjual ini di zaman Amazon dan e-book.

Harvard Book Store | Cambridge, Mass.

Tidak, toko ini tidak menjual buku pelajaran secara eksklusif, juga tidak mengharuskan pelanggan untuk menunjukkan bukti kesetiaan mereka pada Ivy League. Anda bahkan tidak perlu hanya mencari “sastra”—Anda dapat menemukan apa saja mulai dari novel grafis hingga arsip novel misteri hingga buku untuk bayi. Tentu saja, ada banyak harta rampasan Harvard—peta, panduan, dan memorabilia—bagi pengunjung juga. Jika Anda tinggal di daerah tersebut, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan buku yang dipesan secara online dikirimkan dengan sepeda, atau jika Anda mengunjungi toko itu sendiri, kesempatan untuk membuat “robot pembuat buku” Anda sendiri salinan terikat dari ribuan judul yang hanya Anda lihat secara online.

Kramerbooks & Afterwords Café & Grill | Washington, D.C.

Toko buku dan kedai kopi dan restoran menjadi satu? Anda sebaiknya percaya. Di antara minuman dan gigitan dan koleksi buku yang tersebar luas, toko DC ini (atau haruskah kita menyebutnya kafe?) dapat menghibur Anda dan memberi makan dengan baik selama berhari-hari. Di akhir pekan, Anda bahkan tidak perlu pulang—tempat makan ini buka 24 jam pada hari Jumat dan Sabtu. Serius, tempat ini melayani tujuan yang tak terhitung jumlahnya — termasuk menjadi tempat penjemputan yang terkenal bagi mereka yang berpikiran sastra. Toko buku yang dapat membantu rak Anda dan kehidupan cinta Anda? Kami berada di kapal.

Mercer Street Books & Records | New York, N.Y.

Menjanjikan hampir semua subjek yang bisa dibayangkan, Mercer Street Books menyediakan buku-buku langka, tidak dicetak dan bekas di samping beberapa judul baru. Jangan datang ke sini mencari buku terlaris yang mudah dicerna; datang mencari rasa Greenwich Village sejati, termasuk penulis yang esoterik, menarik, dan seperti yang dikatakan toko dengan bangga, benar-benar aneh. Jika sensasi berburu adalah sesuatu yang Anda hormati, ini adalah toko untuk Anda.

Powell’s | Portland, Ore.

Emporium buku ini telah menjadi sinonim dengan semangat bebas Portland serta kekuatan yang dapat dimiliki pemasok independen di era Internet. Dengan tangan mereka pada judul hari — dan kadang-kadang bahkan beberapa hari sebelumnya — buku-buku baru diterbitkan, Powells.com adalah cara pasti pecinta cahaya untuk mendapatkan bacaan yang mereka inginkan. Toko batu bata dan mortir, Powell’s City of Books, juga dibangun untuk mengesankan—menavigasi labirin rak dengan mengambil peta di bagian depan, atau sekadar menelusuri lorong-lorong berkode warna sesuka hati Anda.

Skylight Books | Los Angeles, Calif.

Skylight Books adalah lambang LA aneh, tempat di mana tampaknya Weetzie Bat akan menghabiskan hari-harinya di kehidupan nyata. Temukan zine yang berkembang pesat di rak seolah-olah tahun 90-an tidak pernah berakhir, novel grafis yang berasal dari anjing besar seperti Marvel hingga pria kecil dari ujung blok. Buku terlaris cenderung mengarah pada buku-buku provokator budaya pop, potongan-potongan fiksi dan judul-judul yang terdistorsi yang dipercayai oleh staf yang berpengetahuan. Skylight Books juga menjadi tuan rumah berbagai acara penulis setiap bulan; misalnya, Smith Henderson, Rebecca Rasmussen dan Ariel Schrag semuanya dijadwalkan untuk membaca musim panas ini.

Square Books | Oxford, Miss.

Mereka mungkin toko kecil di kota (relatif) kecil, tetapi toko buku ini telah mendapatkan banyak pengikut dan perhatian besar, termasuk mendapatkan gelar “Toko Buku Tahun Ini” dari Publisher’s Weekly pada tahun 2013. Terletak di Oxford, Miss., sebuah kota dengan beberapa sejarah sastranya sendiri—tempat William Faulkner menyebutnya sebagai rumah—toko buku ini memiliki rekam jejak keunggulan selama lebih dari 30 tahun; acara radionya sendiri yang mengundang penulis untuk membaca karya mereka; dan bahkan rekomendasi dari penulis dan Square Books reguler John Grisham.

Strand Book Store | New York, N.Y.

Toko buku tertua dalam daftar ini, Strand telah menjadi institusi NYC sejak 1927 dan merupakan satu-satunya toko yang bertahan dari apa yang dulunya “Baris Buku” New York. Jangan khawatir—sepertinya pembangkit tenaga listrik ini tidak akan pergi ke mana pun dalam waktu dekat. Tokonya sangat besar, menampung lebih dari 2,5 juta (ya, juta!) buku baru, bekas, dan langka yang, jika digabungkan, akan memanjang sekitar 18 mil. Plus, Strand memiliki sejarah penampilan penulis khusus yang mengesankan dengan Patti Smith, James Franco, Junot Dias dan David Sedaris semuanya mampir. Ini untuk 87 tahun lagi literatur dari Strand!

10 Toko Buku Independen Terbaik di Amerika Serikat

Women & Children First | Chicago, Ill.

Jangan khawatir teman-teman—Anda juga diterima di sini. Toko tersebut, salah satu dari kurang dari 10 toko buku feminis yang dimiliki secara independen di negara ini, berkembang dengan gagasan bahwa pelanggan dari setiap ras, jenis kelamin dan agama harus “berbelanja secara mandiri seperti yang mereka pikirkan.” Untuk itu, toko bekerja keras untuk membawa pelanggan tidak hanya judul-judul baru terbaik di dunia sastra, tetapi juga buku-buku kecil yang layak mendapat perhatian lebih besar, terutama yang dibuat oleh penulis wanita. Etalase Andersonville juga mengadakan klub buku reguler untuk semua kelompok minat, lokakarya membaca penulis dan menulis untuk mendorong pelanggan menjadi kontributor dengan hak mereka sendiri.